Bila Kakak Ngeseks Sama Adiknya

Nick Cameron (30) dan Danielle Healey (25) adalah pasangan yang terlibat hubungan sedarah atau incest. Mereka menjalin hubungan karena terpisah sejak kecil.

Nick dan Danielle mengaku telah berhubungan satu sama lain sejak bertemu pertama kali di awal musim panas tahun 2006.

Mereka telah terpisah sejak kecil karena perceraian orang tuanya. Waktu itu Nick ikut bersama ayahnya sedangkan Danielle harus tinggal bersama ibunya. Sampai suatu hari hubungan mereka tertangkap basah oleh sang ibu yang mendapati mereka sedang dalam keadaan telanjang.

Sampai tahun 2008, pasangan sedarah ini terus berada di bawah masa percobaan Sheriff William Holligan dan melarang mereka berhubungan seks. Baru-baru ini mereka pindah dan membangun rumah di daerah Glenrothes, Fife, Inggris.


"Ini adalah suatu bentuk hidup bersama, tapi jika mereka didapati melakukan sesuatu yang tak selayaknya lagi, mereka akan menemukan diri mereka di depan pengadilan," ujar sang ibu.

Karena itulah ibu Danielle tidak akan lagi jauh dari mereka dan menghabiskan waktu yang lebih banyak. "Meskipun demikian kami masih bisa berciuman, berpegangan dan selalu bersama," lanjutnya.

Dalam sebuah wawancara, Nick mengutarakan kalau akan selalu ada godaan di antara mereka, tetapi mereka sudah memutuskan untuk mencintai tanpa seks.

"Saya mencintai Danielle, karena itu saya tidak ingin melakukan apa pun yang bisa memasukkannya ke dalam penjara. Ekspresi seksual perasaan kita hanyalah salah satu bagian dari hubungan itu," tambah Nick.

Sebelumnya, Nick dan Danielle juga pernah muncul dalam film dokumenter 4 Channel mengenai daya tarik seksual genetik yang menceritakan tentang hubungan persaudaraan yang terpisah selama separuh hidupnya dan jatuh cinta satu sama lain ketika bertemu. (tam/thesun)

sumber: sehatnews.com

1 komentar:

Nuedges at: 31 Juli 2010 pukul 01.28 mengatakan...

mantap bos artikelnya..
terus kembangkan...

Posting Komentar

Jangan pernah ragukan diri ini untuk menghina, menghujat, mengkritik, mencaci atau lain sebagainya, saya senang karena itu ...

Visualizações

Diberdayakan oleh Blogger.

Marcadores

Download